Recents in Beach

header ads

Brand Keren Asli Indonesia, Diskon 70% Lo

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Pada era digital ini, teknologi memudahkan kita dalam berbagai macam hal, baik itu belajar, menggambar, melakukan komunikasi, atau bahkan belanja. Ya belanja merupakan salah satu kegiatan yang pasti kita lakukan. Sekarang kita sudah tidak perlu berkeliling atau mengunjungi toko 1 ke toko lainnya untuk mendapatkan barang yang kita cari. Kita dapat menemukan barang yang kita cari dengan mudah hanya menggunakan teknologi yang melekat dikeseharian kita, terutama gadget.

Jadi kali ini kita akan membahas salah satu brand asli Indonesia yang sudah asing lagi, yaitu Damn! I Love Indonesia. Damn! I Love Indonesia merupakan brand milik salah satu public figure Indonesia yaitu Daniel Mananta. Brand yang satu ini sangat cocok digunakan untuk berbagai kalangan usia terlebih lagi kawula muda yang sangat mencintai produk asli Indonesia. Pada dasarnya menggunakan atau membeli produk asli Indonesia lebih membanggakan daripada kita membeli brand luar negeri tapi KW, KW Super, atau King copy. Sebagai saudara setanah air lebih baik kita membanggakan brand saudara kita, daripada ikut ikutan beli baju brand luar tapi KW biar lebih haiper bisz gitu hehe. Terlebih lagi Brand Damn! I Love Indonesia ini menggunakan motif-motif asli Indonesia seperti batik, sehingga menambah kesan kalau si pemakai baju ini benar-benar mencintai Indonesia, kalau bukan kita yang cinta dengan Indonesia ya siapa lagi ya kan?
Nah salah satu info menarik tentang brand ini adalah, Adam Levine vokalis dari Maroon 5 pernah menggunakannya saat manggung di Jakarta tahun 2012 silam. Tahukan Maroon 5, yakali kalian gak tau hehe.
Nah bagi kalian yang kepo tentang produk dari Damn! I Love Indonesia ini bisa cek disini


Ini merupakan kenampakan dari web official dari Damn! I Love Indonesia. Ya bisa kalian cek-cek dulu la ya, tapi saya yakin deh kalian pasti kepincut dengan baju-baju keren disini, apalagi lagi ada diskon sampai 70%. Kapan lagi ada brand keren kasi diskon segitu besarnya. Cuss saudara setanah airku, kita cek ini website.

Post a Comment

0 Comments