Recents in Beach

header ads

Spotify Premium V8.4.88.150


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatu. Pada postingan pertama ini saya akan membahas salah satu aplikasi streaming music bernama Spotify. Kalian pasti tidak asing dengan aplikasi streaming music online yang satu ini. Aplikasi ini menyediakan lagu yang cukup lengkap untuk menemani hari-hari kita terlebih lagi jika kalian penikmat musik seperti saya. Adanya aplikasi streaming music online ini memudahkan kita dalam beberapa hal termasuk penghematan storage smartphone kalian. Kalian tidak perlu beli cd terus memindahkan lagu dari cd/dvd ke hp ataupun download di situs-situs penyedia lagu (walaupun kadang kita perlu juga download lagu). Aplikasi Spotify ini dapat kita akses secara gratis langsung download di Playstore atau appstore, namun jika kalian mendownload dari playstore  atau appstore kalian akan disuguhkan dengan beberapa kekurangan seperti adanya iklan, tidak dapat mendenganrkan lagu secara offline, dan juga kualitas audio hanya 192 kbps. Hal tersebut tidak akan kalian rasakan jika kalian menggunakan Spotify premium, namun untuk mendapatkan spotify premium kalian perlu merogoh kocek kalian, tapi jangan khawatir haarganya masih terjangkau. Tapi jangan khawatir kalian dapat menikmati Spotify premium tanpa mengeluarkan uang dari kocek atau dompet atau saku kalian, yaitu dengan Mod Spotify Premium.

Karena spotify ini mod jadi kalian tidak akan mendapatkan fitur sepenuhnya seperti spotify premium yang kalian dapatkan dengan bayar. Berikut fitur yang akan kalian dapatkan:
1.    Unlocked Spotify Connect
2.    Seek FWD button added to information bar/tablet
3.    Seeking enabled
4.    unlimited shuffle
5.    Choose any song
6.    Extreme audio unlocked
7.    Repeats enabled
8.    Ads blocked

Cara Install:.
  1. Download Aplikasi Spotify
  2. Uninstall aplikasi Spotify di Android kalian
  3. Install Spotify yang kalian download (jangan lupa centang install aplication from another source di pengaturan kalian).
       Selamat menikmati :D


     





Post a Comment

0 Comments